Minggu, 13 November 2016

   Sekarang super sentai sudah penayangan 40 series dari go-ranger sampai zhuohger dengan beranggota rata-rata 5 orang main heroes dan 1 6th heroes mungkin ada dari mereka yg mempunyai lebih dari 6 anggota atau kurang dari 6 anggota. Lepas dari itu semua apakah ranger ke-41 menurut berita yg beredar adalah uchuu sentai kyuuranger. Kyuuranger ini akan bertemakan luar angkasa. Sejauh ini sentai yg bertemakan angkasa hanya ada dua yaitu:megaranger dan gingaman tema luar angkasa mereka jg berbeda-beda dan kyuuranger juga berbeda. Kyuuranger ini memiliki tema 9 pelanet dan teknologinya yg canggih. Menurut kabar kyuuranger akan tayang 2017 mendatang entah kapan tanggalnya tapi jangan terlalu di tunggu karna zhuohger aja belum selesai. Nah disini saya akan menyampaikan informasi tentang uchuu sentai kyuuranger. Beberapa informasinya adalah sebagai berikut:
1. Motif Uchuu Sentai Kyuuranger adalah semua tentang sembilan planet dan teknologi canggih mereka.

2. Semua Kyuurangers sembilan anggota berdasarkan planet masing-masing yang merupakan sumber
kekuatan mereka, mereka adalah tiga anggota masing-masing tim yang berarti para anggota dibagi menjadi tiga teams.Just mengharapkan karakter utama adalah Merah, Biru dan Kuning Ranger.

3. pangkalan rahasia Kyuuranger 'akan berada di luar planet Bumi untuk memantau jika beberapa kegiatan penjahat yang terlibat pada setiap planet.

4. Perangkat Henshin Kyuuranger disebut NovaKyu Changer, saya pikir ini adalah sebuah perangkat Henshin bentuk orbit yang berbeda untuk kubus berukuran Henshin perangkat seperti Zyuohger.

5. mechas mereka mirip dengan UFO berdasarkan Planet masing-masing.

Image result for 40 supersentai

41?

apa sentai ke 41 satu ini masih belumpasti bahwa sentai ke 41 ini adalah uchuu sentai kyuuranger jadi tunggu sajalah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar